Sunday 11 December 2016

Kekasih Ibunya diduga telah Menculik Bocah Di Bekasi

Jakarta- Polisi mengaku telah memiliki petunjuk terkait hilangnya Rara Ananda Caesara, balita berusia 3,5 tahun yang diculik orang di Bekasi pada Minggu (11/12/2016) lalu. Kasubag Humas Polres Kota Bekasi, Kompol Erna Ruswing, mengatakan dugaan sementara bocah itu dibawa oleh kekasih ibunya.

"Waktu Rara dibonceng kakaknya di motor itu, kan memang orang yang bawa itu pakai masker, tertutup, tapi dia bilang itu mirip dengan kekasih ibunya," kata Erna ketika dihubungi, Kamis (15/12/2016).
Ilustrasi. (foto: kompas.com)
Pada malam itu, Rara berada di motor bersama kakaknya Refti, dan teman kakaknya Andri Yulianto. Ketika melintas di Perumnas I, seorang pengendara motor menendang Yamaha Mio yang ditumpang Rara dan kakaknya.

Setelah terjatuh, pengemudi motor itu mengambil Rara dan membawanya. Refti dan temannya sempat mengejar pelaku yang disebut berperawakan seperti kekasih ibunya. Ibu mereka diketahui berpisah dengan sang ayah selama setahun terakhir.

Sang ayah dan Refti baru melaporkan peristiwa ini ke polisi pada Rabu (14/12/2016) malam. Polisi baru mengambil keterangan dari ayah bocah dan Refti.

"Kami besok akan periksa lagi, kami panggil lagi dari pihak bapaknya dan pihak ibunya," kata Erna.
(Sumber: kompas.com)

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

This Is The Oldest Page