Kabar Menarik

[Kabar Menarik][bsummary]

Bisnis

[Bisnis][bigposts]

Kesehatan

[Kesehatan][twocolumns]

Untuk Kelangsungan Hidup Umat Manusia, Sebaiknya 7 Teknologi ini Tak Pernah Ada

Saat ini pasti kamu menyadari bahwa perkembangan teknologi semakin pesat. Lihat saja Drone yang merupakan produk teknologi paling baru yang hits dan dipergunakan di beberapa bidang. Tak hanya bermanfaat untuk bidang geografi saja, tapi juga di bidang pertahanan negara. Serta ada aplikasi lain yang tak terhitung jumlahnya yang terus memudahkan hidup kita sehari-hari. 

Beragam aplikasi baru tentulah hasil kecanggihan teknologi dan kerja keras para ahli. Misalnya, sekarang ini kita tak perlu repot-repot memanggi tukang ojek, dengan adanya aplikasi kita bisa memanggil ojek dengan mudah dan cepat. Belanja pun tak ribet lagi harus antri, kepanasan, bawa barang berat, saat ini kita bisa memanfaatkan layanan belanja online. Bahkan cari jodoh pun sudah sangat mudah sekarang. 

Kali ini kita akan bahas 7 teknologi yang sebaiknya tak pernah ada dan digunakan, berikut ulasannya: 
  1. Aplikasi kesadaran, jika laptopmu dibekali aplikasinya, mungkin takkan capek bantuin kamu menyelesaikan tugas dan pekerjaan. Dan itu justru membuatmu malas!
  2. Telepati elektronik, aplikasi ini dapat membuat manusia berkomunikasi antar pikiran. Kalau kayak gini ada, pasti ngeri karena bisa saja otak kamu dibajak orang lain.
  3. Mutan dari penyakit mematikan. Memang sih tujuannya baik, tapi aplikasi ini nantinya bisa digunakan sebagai senjata biologis.
  4. Penjara virtual, sebuah aplikasi dimana tahanan dapat menjalani hukuman 100 tahun dalam waktu sehari saja.
  5. Aplikasi yang membuat kita bisa jalan-jalan antargalaksi, lahirnya teknologi ini dapat merusak sistem tata surya. Kehidupan akan menjadi tak terkendali. 
  6. Drone atau pesawat jarak jauh, jelas ini akan membahayakan warga sipil.
  7. Persenjataan nanobot, yang bisa bertindak seperti penyakit menular.
Demikianlah 7 teknologi yang sebaiknya tidak pernah ada dan digunakan oleh umat manusia. (ant)

No comments:

Post a Comment