Wednesday 21 December 2016

Usaha Sampingan Jual Pulsa Elektrik bersama Kudo

Sebagai karyawan, terkadang penghasilan yang kita dapatkan dalam 1 bulan belum cukup untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Pengeluaran yang mendadak seringkali mengganggu anggaran keuangan yang telah direncanakan. Bahkan sebagian orang mengalami stress karena minimnya penghasilan sebagai karyawan. Berangkat dari kondisi seperti itu, banyak yang mencoba untuk membuka usaha sampingan. Kira-kira usaha sampingan apa yang bisa dilakukan oleh seorang karyawan?

Usaha sampingan untuk karyawan adalah hal yang lumrah dan sudah banyak dilakukan untuk menopang penghasilan utamanya. Banyak yang beranggapan bahwa usaha sampingan itu butuh modal besar. Padahal, kita bisa memulainya dengan modal yang kecil, karena segala sesuatu tentunya berawal dari hal kecil. Nah, salah satu rekomendasi usaha sampingan yang bisa kita lakukan adalah Menjual Pulsa Elektrik bersama Kudo.
Sekilas tentang Kudo (Kios Untuk Dagang Online) merupakan sebuah perusahaan teknologi yang menciptakan suatu platform  untuk memberikan peluang yang sangat besar kepada calon pebisnis Indonesia dengan modal awal sangat murah yaitu Rp. 10.000 sudah  bisa menjadi reseller jutaan produk, bisa buat jual pulsa, bisnis tiket pesawat dan kereta api serta tagihan Speedy, PLN, PDAM, dan yang lainnya. 
Menjual pulsa masih menjadi usaha yang menjanjikan meski menurut sebagian orang eksistensinya mulai dikalahkan oleh usaha menjual kuota internet. Usaha sampingan jual pulsa elektrik tidak membutuhkan tempat, kita cukup mendownload dan menginstal aplikasi Kudo di smartphone, kemudian mendaftar menjadi Agen Kudo dengan modal awal minimal Rp. 10.000.
Kios Untuk Dagang Online. (foto: kudo.co.id)
Saat ini, hampir semua orang memiliki Smartphone, tentunya harus diisi dengan pulsa dong. Kita bisa memulai menawarkan jasa jual pulsa kepada keluarga dekat, tetangga, teman dan orang lain. Tertarik untuk memulai usaha sampingan jual pulsa elektrik bersama Kudo dengan modal yang murah tetapi keuntungan besar.

Berikut langkah-langkah untuk menjadi Agen Kudo untuk berjualan pulsa.

1. Buka Aplikasi
Anda harus mendownload dan menginstal aplikasi Kudo di smartphone OS android, aplikasi ini bisa anda dapatkan di Playstore atau klik shop.kudo.co.id dengan ukutan yang tidak terlalu besar dan sangat ringan digunakan di smartphone anda. Saran saya ketika menggunakan aplikasi ini jaringan internet harus stabil

2. Daftar
Langkah selanjutkan adalah mendaftarkan identitas asli anda di form yang sudah disediakan, seperti mengisi nama, email, no telepon, pekerjaan, alamat domisili / tempat tinggal calon agen, upload foto KTP anda dan masih ada beberapa data yang lain perlu diisi. Isi data sesuai dengan identitas asli anda serta alamat yang jelas.

3. Isi Saldo
Setelah anda diterima menjadi agen Kudo maka isi saldo dengan nominal paling sedikit Rp. 10.000 anda sudah siap menjadi calon pebisnis dengan berbagai produk.

4. Berjualan
Bejualan adalah langkah terakhir yang perlu dilakukan agar penghasila tambahan anda menjadi kenyataan. Prosedur berjualan di Kudo sangat mudah bisa dilihat langkah-langkahnya di www.kudo.co.id.

Langkah-langkah daftar menjadi Agen Kudo. (foto: kudo.co.id)
Setelah membaca artikel di atas, mudah-mudahan kita terinspirasi untuk memulai usaha jual pulsa. Bagi karyawan, sebaiknya memberitahukan kepada pelanggan bahwa tidak bisa memberikan pelayanan pada jam-jam tertentu. Jual pulsa dapat dilakukan oleh pelajar, mahasiswa ataupun ibu rumah tangga.

Untuk mendapatkan ide terbaik mengenai bisnis atau usaha, Anda bisa mencoba menemukannya di kudo.co.id. Disana kita bisa berbagi pengalaman dan mempelajari enterpreuneur muda yang sukses. Semoga Bermanfaat.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.