Thursday 10 August 2017

Inilah Gejala Kanker yang Dialami Aktor Korea Kim Woo Bin


RAKYATKU.COM – Bagi mereka yang suka melihat drama korea, tentu sudah hafal dengan aktor bernama Kim Woo Bin. Sayangnya, belakangan ini Kim Woo Bin diberitakan mengidap kanker nasofaring stadium awal. Seperti apakah kanker yang menyerang aktor tampan ini?

Agensi yang menaungi Woo Bin, Sidus HQ, menjelaskan secara rinci seperti apa sebenarnya kanker nasofaring yang diderita oleh salah satu artisnya ini. Pada awalnya, bintang serial The Heirs ini mengeluhkan rasa tidak nyaman pada lehernya dan hampir semua bagian tubuhnya. Woo Bin pun segera memeriksakan kondisi kesehatannya ke dokter untuk mengetahui masalah kesehatan apa yang sedang Ia alami.

Tak disangka, dokter justru mendiagnosanya terkena kanker nasofaring. Kanker ini menyerang sel-sel epitel nasofaring yang terdapat pada rongga belakang hidung dan bagian belakang langit-langit pada rongga mulut.
Beruntung, status kanker nasofaring yang diderita oleh Woo Bin ternyata masih dalam stadium awal sehingga besar kemungkinan sang bintang bisa segera disembuhkan. Kini, Woo Bin sendiri langsung melakukan terapi radiasi dan mengkonsumsi obat-obatan agar bisa segera mengatasi kanker ini.


Aktor Korea Kim Woo Bin Menderita Kanker
Dilansir doktersehat.com, pakar kesehatan menyebutkan jika kanker nasofaring termasuk dalam kanker yang cukup ganas. Karena kanker ini menyerang bagian tubuh yang agak tersembunyi, yakni di belakang rongga hidung dan di atas rongga mulut, deteksi dini dari kanker ini cenderung sulit untuk dilakukan.

Pakar kesehatan dr. Marlinda Adham yang merupakan dokter spesialis THT menyebutkan bahwa gejala awal dari kanker ini juga cenderung mirip layaknya infeksi saluran penafasan atas (ISPA) berupa hidung yang tersumbat, telinga yang berdengung, mimisan, hingga rasa tidak nyaman pada telinga seperti yang kerap terjadi saat kita terkena pilek.

Jika anda mengalami gejala-gejala tersebut, jangan ragu untuk berkonsultasi pada dokter untuk mencari tahu apakah hal tersebut merupakan gejala kanker nasofaring atau tidak agar bisa segera mendapatkan penanganan medis yang tepat. (Sumber: Rakyatku)

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.