Sunday 7 July 2019

Tips Memilih Kasur yang nyaman Untuk Anda dan Keluarga


Tidur yang pulas merupakan tidur yang berkualitas. Tiap manusia perlu istirahat yang cukup sehari-harinya paling tidak seseorang perlu tidur sekitar 7-8 jam /hari. Tidur yang pulas bisa membuat kegiatan pagi hari jadi lebih fresh. Tidur pulas dipacu oleh kasur yang nyaman. Waktu tidur tidak dengan memakai kasur yang baik karena itu tidur tidak pulas dan dapat terjadi tiap malam tidur anda. Nah untuk anda yang berencana membeli kasur semestinya baca langkah menentukan kasur yang nyaman di bawah ini.

Cara menentukan kasur yang nyaman

1. Beli di toko kasur
Pilih toko yang spesial jual kasur, hingga anda pun akan memperoleh tuntunan tentang penentuan kasur yang paling baik dari penjualnya. Jangan pilih kasur dalam tempat pedagang kombinasi.

2. Cari pilihan dan varian yang lain.
Jangan langsung beli satu kasur, tetapi tanyakanlah terlebih dulu tentang pilihan atau varian yang lain ada ataukah tidak. Anda harus bertanya dengan detil tentang kasur itu supaya anda memperoleh kasur yang nyaman.

3. Coba sebelum beli
Kasur merupakan barang yang digunakan dalam tempo lama. Jadi sebelum anda putuskan untuk beli kasur anda sebaiknya mencobanya terlebih dulu dengan tidur di atas kasur seputar 10-15 menit. Rasakan kenyamannya terlebih dulu apa tepat untuk anda dan keluarga ataukah tidak.

4. Lihat garansinya
Jangan lupakan bertanya garansi pada kasur yang akan anda beli. Semestinya pilih kasur yang mempunyai waktu garansi panjang atau bisa ditukar full bila tidak sesuai apa yang dijanjikan oleh penjual kasur itu.

Selamat coba mudah-mudahan bisa jadi rujukan anda sebelum putuskan membeli kasur untuk keluarga anda.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.