Sunday 11 June 2023

Kenapa Harus Menggunakan Twitter Analytics? Ternyata Ini Keuntungannya


Anda sedang berencana melakukan promosi via Twitter? Sudah menemukan strategi pemasaran yang tepat supaya produknya makin dikenal? Sama seperti promosi melalui sosial media lainnya, jika ingin menjaring konsumen baru di Twitter, Anda juga butuh Twitter analytics.

Analitik Twitter boleh saja meningkat dari waktu ke waktu. Namun, selama Anda menggunakan tools yang tepat, tak ada yang mustahil untuk mendapatkan insight mendalam tentang analitik Twitter. Berikut ini beberapa keuntungan yang akan diperoleh bila menggunakan fitur analitik dari Matamaya.

1. Laporan Profil Twitter
Jika Anda ingin tahu seperti apa performa akun Anda, maka menggunakan Twitter analitik adalah pilihan yang tepat. Melalui fitur ini, Anda bisa mengetahui seberapa baik kinerja konten Ada, berapa banyak audience yang terlibat, hingga follower yang menanggapi konten Anda.

3. Lebih Mudah Mengembangkan Konten dan Memahami Customer
Selain mengetahui performa akun, tool analitik ini juga berguna untuk mengembangkan konten dan memahami customer. Perilaku customer terhadap brand yang Anda tawarkan tidak selalu sama. Ada yang tertarik dan membeli, ada pula yang hanya melihatnya sekilas.

Untuk mengetahuinya secara detail, tentu Anda butuh tool yang mampu menganalisisnya. Dengan bantuan tool ini, akan semakin mudah untuk mengetahui keberhasilan promosi yang Anda lakukan di Twitter.

Menariknya, tools Twitter analytics juga menyajikan data akurat dan memberikan insight untuk memandu strategi marketing sosial media.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.