Saturday 11 February 2017

Cara Sederhana Membuat Dapur Berkilau Dengan Mesin Cuci Piring

Anda pasti ingin melihat barang atau perabot nampak baru dan bersih. Apalagi gelas dan piring yang terbuat dari bahan pecah belah, tentu harus selalu berkilau. Jika mempunyai mesin cuci piring pasti pekerjaan mencuci piring dan gelas menjadi lebih cepat dan mudah. Walaupun ada peralatan lainnya yang terbuat dari kayu atau kristal halus sepertu sendok, garpu atau peralatan lainnya tetap mesti dengan tangan.
Mesin Cuci Piring. (foto: bosch-home.co.id)
Seringkali peralatan masih berbau meski sudah dicuci menggunakan mesin cuci piring. Dan Anda pasti akan mengulangi mencucinya lagi hingga aromanya hilang. Jika seperti itu, jangan salahkan mesinnya tapi mungkin produk pembersih Anda belum tepat. Cobalah pakai sunlight antibakteri dan anti bau untuk mencuci semua peralatan dapur Anda. Sehingga, dapur bersih dan nampak berkilau. Nah, berikut ini beberapa tips sederhana untuk membuat dapur berkilau:

Tips Membuat Dapur Berkilau
Ada beberapa tips yang bisa membuat gelas, piring, sendok dan garpu selalu berkilau dan nampak seperti baru lagi, berikut caranya:
  1. 1) Pertama, bilas gelas atau piring menggunakan cairan cuka dan selanjutnya dengan air setelah dicuci menggunakan cairan pembersih. Cara ini mampu menghilangkan noda dan bekas sisa makanan atau rasidu dari penggunaan cairan pembersih. Namun apabila menggunakan sunlight Anda tidak perlu melakukan hal tersebut. Cukup tuangkan ke mesin cuci piring, tunggu mesin bekerja, maka peralatan makan akan menjadi bersih tanpa residu. 
  2. 2) Gunakan air panas untuk membersihkan lemak atau sejenisnya. Air panas mampu membunuh kuman sisa makanan dan menghilangkan noda berminyak pada peralatan makan atau masak. 
  3. 3) Jika masih kotoran masih membandel, lebih baik menaburkan campuran baking soda dan air ke peralatan memasak. Langkah ini cukup ampuh menghilangkan noda membandel.
  4. 4) Untuk noda bekas kopi atau teh pada mug. Caranya, rendam mug beberapa menit dengan cairan pembersih yang mengandung jeruk. Setelah itu baru mencucinya, semua noda kopi atau teh akan hilang dan mug menjadi bersih, berkilau dan higienis.
  5. 5) Kalau ingin lebih mudah menghilangkan noda kopi atau teh, gunakanlah mesin cuci piring yang diberikan sabun pembersih sunlight jeruk nipis. Dengan begitu, pekerjaan mencuci piring menjadi lebih cepat dan tetap bersih. 
Nah, itulah cara membuat dapur berkilau menggunakan mesin cuci piring dan sabun pembersih berkualitas. Yuk, praktikkan tips-tips diatas untuk dapur Anda.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.