Thursday 12 January 2017

Spesifikasi HP Deskjet 2029 Ultra Ink Advantage Printer

Saat ini, segala aktivitas manusia tidak bisa dilepaskan dari perkembangan teknologi yang ada. Teknologi mampu membantu manusia mengerjakan sesuatu dengan lebih cepat dan efisien. Jika zaman dahulu data yang kita butuhkan masih diketik menggunakan mesin tik atau ditulis tangan, saat ini kita tinggal menulisnya di komputer kemudian dicetak menggunakan mesin cetak yang kita namakan dengan Printer. Berbicara mengenai Printer, banyak pilihan yang bisa kita gunakan dalam mendukung aktivitas atau pekerjaan kita. Merk Printer yang sering kita dengar contohnya Canon, Epson, Panasonic dan HP. Nama terakhir akan kita bahas pada kesempatan ini.


HP memiliki beragam seri untuk printer yang ditawarkannya, salah satunya adalah HP Deksjet 2029 Ultra Ink Advantage Printer. Jika sebelumnya HP telah mengeluarkan tipe printer dengan embel-embel akhiran HC (High Capacity) seperti pada HP Ink Advantage 2520hc. Kali ini HP memberikan embel-embel Ultra Ink Advantage yang merupakan printer inkjet dua cartridge berkapasitas cetak hingga 1500 halaman pada cartridge hitam dan 750 halaman pada cartridge warna (standar ISO, Page yield 5%).

Sesuai dengan nama yang disandangnya, kecepatan cetak yang diberikan printer ini yakni 4 ppm untuk hitam putih dan 7 ppm untuk mencetak dokumen berwarna. Selain memberikan kecepatan yang lebih, resolusi cetak dari HP Deksjet 2029 Ultra Ink Advantage Printer mencapai 4800 x 1200 dpi pada cetak warna. Kelebihan lain yang dimilikinya adalah mampu mencetak gambar warna tanpa garis tepi (borderless), Full page pada kertas A4.
HP Deskjet 2029 Ultra Ink Advantage Printer. (foto: blibli.com)
Dimensi yang dimiliki printer hemat energi ini adalah 475mm x 165mm x 308mm dan beratnya sekitar 3,87 kg. Ukuran yang cocok ditempatkan berdampingan dengan laptop atau komputer kita karena tidak menghabiskan tempat. Rekomendasi bagi kamu yang akan menggunakan printer ini sebaiknya mencetak dokumen per bulan sebanyak 200 – 400 halaman.

HP Deksjet 2029 Ultra Ink Advantage Printer hanya berfungsi untuk mencetak saja, tidak bisa menscan dokumen yang dibutuhkan. Selain itu, tinta diletakkan langsung pada cartridge (tidak diinfus) sehingga jika tintanya habis, kita harus membeli kembali cartridgenya.


Nah, bagi kalian yang ingin memberikan hadiah & kado valentine 2017 untuk pacarbisa memilih HP Deksjet Ultra Ink Advantage Printer. Jika pacar kita adalah seorang mahasiswa atau kerja dengan kebutuhan mencetak dokumen yang intens, printer ini bisa menjadi pilihannya. Nilai manfaat yang bisa diberikan pun lebih besar. Kamu bisa memilihnya di Blibli.com dengan penawaran yang murah dan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Semoga Bermanfaat. 

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.