Tuesday 28 November 2017

Ikuti Program Afiliasi Bersama Blanja.com


Mencari peluang bisnis di internet tanpa modal memang ada banyak caranya, dari mulai membuat video, membuat blog, dan masih banyak cara yang bisa anda coba untuk mendapatkan uang. Salah satu peluang mendapatkan uang dengan bermodalkan koneksi internet adalah dengan mengikuti program bisnis afiliasi dari marketplace yang memberikan kesempatan bagi para pengeruk untung di internet untuk bergabung dengan berbagai macam keuntungan dan kemudahannya. Lalu apa itu bisnis afiliasi? Bisnis afiliasi adalah sebuah program di mana Anda memasangkan iklan sebuah situs untuk dipasang di situs Anda sendiri, lalu mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang terjadi. Blanja.com membuka affiliate program dengan komisi hingga 10% didukung dengan jaringan teknologi yang luas dan canggih sehingga Anda bisa menikmati bisnis tersebut di internet gratis dengan lebih menguntungkan. 

Lalu bagai mana cara menjalankan bisnis tersebut? Sebenarnya cukup mudah, pertama anda diharuskan mendaftarkan diri di program bisnis afliasi blanja.com, setelah selesai pilihlah dan promosikan produk yang ingin dipromosikan sesuai dengan harga yang menjanjikan atau sesuai dengan target audience anda. Apabila pengunjung situs tertarik dengan iklan dan melakukan klik pada iklan yang dipasang, kemudian melakukan pembelian produk apa saja maka Anda berhak mendapatkan jatah komisi tergantung dari nilai pembelian tersebut.. Ada banyak media cara menghasilkan uang dari internet tanpa modal dengan bergabung program affiliate blanja.com yang bisa Anda pasang di situs Anda. Misalnya banner dengan kategori produk yang sesuai dengan situs Anda dengan ukuran dan juga penempatan yang paling sesuai dengan layout situs Anda agar mudah dilihat tapi tidak mengganggu konten situs. 
Kemudian Anda juga bisa bisnis dari rumah penghasilan jutaan dengan menyelipkan text link pada konten situs Anda. Misalnya membuat review gadget tertentu kemudian Anda bisa mengarahkan pembaca untuk membeli produk tersebut di blanja.com dengan menyediakan hyperlink dengan landing page tertentu pada teks konten review Anda. Jadi tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri anda untuk mengikuti bisnis afiliasi bersama blanja.com dan raih komisi hingga 10% dan voucher belanja di blanja.com.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.