Thursday 27 September 2018

Ingin Sepatu Keren? Brodo Ahlinya!


Kalau berbicara tentang fashion, pastilah selalu mengarah pada perempuan saja. Namun, seiring berjalannya waktu fashion juga sesuatu yang penting diperhatikan oleh para pria. Berbeda dengan perempuan, pria lebih suka bergaya sederhana tapi berselera. Dalam memilih fashion tentulah pria lebih memilih yang simple tapi menampilkan sesuatu yang berbeda. Sangatlah tepat bila anda memilih brodo untuk sepatu yang anda kenakan.

Brodo merupakan perusahaan anak bangsa yang berpusat di Bandung yang menawarkan berbagai produk fashion termasuk sepatu. Meskipun buatan dalam negeri, akan tetapi kualitas produk brodo tak kalah dengan kualitas produk dari luar negeri. Itu terbukti dengan perkembangan Brodo yang saat ini sudah mempunyai banyak anak perusahan dan tersebar di beberapa kota seperti Yogayakarta, Bandung, Bekasi, Surabaya dan Jakarta.


Bro.do
Keunggulan Sepatu Brodo

Kualitas Terjamin
Salah satu yang bisa membuat brodo berkembang pesat hingga sekarang adalah karena Brodo membuat produk-produknya dengan rasa cinta terhadap tanah air. Sepatu brodo dibuat dengan pengukuran yang tepat sesuai bentuk kaki. Setiap sepatu dibuat secara presisi, cetakan sol yang baik, kulit sapi pilihan serta dijahit dengan jahitan yang teliti dan kuat. Semuanya dikerjakan oleh seniman lokal yang ahli dibidangnya. Jadi, tak usah khawatir soal bagaimana kualitas sepatu brodo. Anda akan merasakan kenyamanan dan kebanggaan tersendiri ketika memakainya.

Ada banyak pilihan
Untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen, brodo berusaha memberikan pilihan sepatu berdasarkan warna dan model. Setidaknya sudah ada 9 model sepatu brodo yang dipasarkan. Anda dapat memilih model mana yang tepat dengan kegiatan yang anda jalani atau pakaian yang anda kenakan. Adapun pilihan sepatunya yakni, casual sandals, long wing, sepatu kantor, sepatu boots, brodo kids, sneakers, signore ventura dan brodo legacy. Sepatu boots brodo adalah yang paling dicari. Karena sepatu ini cocok untuk kegiatan resmi maupun santai. Sedangkan brodo kids merupakan septu untuk anak-anak. Lebih lengkap tentang pilihan sepatu dari brodo, lihat saja di blibli.com.

Terbaik di kelasnya
Mengapa dinamakan sebagai sepatu terbaik di kelasanya? Hal itu karena sepatu brodo memang lebih unggul. Sebelum dipasarkan, semua sepatu melalui proses quality control terlebih dahulu. Itu bertujuan untuk memastikan kebaikan produk setelah proses pembuatan dan finishing selesai. Untuk menjamin sepatu tetap mulus tanpa lecet, brodo memberikan kemasan dengan kardus pelindung dan di dalamnya sudah dilengkapi petunjuk “care instruction”. Petunjuk tersebut berisi cara merawat sepatu agar awet tahan lama.

Mahakarya yang sempurna
Karena owner selalu ingin memuaskan setiap konsumen, maka setiap sepatu dibuat dengan teknik terbaik, alat-alat terbaik serta oleh seniman yang berpengalaman. Brodo selalu berinovasi untuk selalu membuat semua konsumen senang. Brodo Legacy merupakan produk mahakarya yang dapat mengantarkan para pemiliknya menuju ke kesempatan yang lebih tinggi dalam meraih kesempatan. Saat mengenakannya, anda akan merasa percaya diri, lebih bersemangat dan nyaman pastinya. Bagaimana tidak, setiap detailnya dibuat secara sempurna bahkan sampai jahitannya dilakukan dua kali dan sangat rapat. Jadi, tak diragukan lagi mutunya.

Untuk mendapatkan produk sepatu brodo, tidaklah susah. Anda bisa datang langsung ke outletnya atau ke website marketplace seperti blibli.com. Blibli.com menjamin produk brodo yang ditawarkan adalah asli dari pabrikan brodo. Sebagai marketplace terbaik di Indonesia blibli.com memberikan garansi pembelian. Sehingga, ketika anda merasa ada keanehan dengan produk tersebut yang tidak anda sengaja, bisa mengembalikannnya sesuai waktu yang telah ditentukan.


Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.