Sunday 15 January 2017

Selebriti Tanah Air yang Mempunyai Follower Insragram Terbanyak


Media sosial atau yang sering disingkat dengan istilah Sosmed sudah tidak asing lagi sebagian besar masyarakat di Indonesia, pengaruh besar sosmed sangat terasa apalagi di dunia hiburan tanah air. Saat ini seleberiti tanah air dikenal luas tidak hanya dari siaran televisi tetapi bisa melalu jejaring sosial atau sosmed seperti Youtube, Instagram.

Hal ini sangat beralasan karena perkembangan terknologi di era modern ini sudah berkembang pesat. Hampir sebagian besar masyarakat Indonesia menggunakan smartphone yang bisa mengakses internet dengan cepat. Secara otomatis para pengguna smartphone merupakan pengguna jejaring sosial seperti instagram, twitter, facebook, dan lain lain.

Dengan memanfaatkan perkembangan teknologi ini maka semakin mudahlah mempromosikan diri, memposting foto-foto atau video. Hal ini menjadikan para fans semakin mudahlah menyaksikan selebriti kebangaannya.
Ayu Ting Ting

Berbicara masalah sosmed anda munkin kalian penasaran siapa selebriti tanah air yang mempunyai follower insragram terbanyak saat ini (update Januarti 2017). Berikut ini 5 selebriti tanah air yang mempunyai follower IG terbanyak.

1. Ayu Ting-Ting
Selebriti Indonesia yang menduduki urutan pertama dengan follower Instagram terbanyak adalah Ayu Ting Ting. Penyanyi dangdut yang asal Depok ini mempunyai follower terbanyak di Indonesia yaitu sebanyak 17,9M followers.
2. Syahrini
Selebriti tanah air yang mempunyai follower insragram urutan kedua dinobatkan kepada selebriti yang cetar membahana Syahrini dengan jumlah follower sebanyak 16,5M.

3. Laudya Cintia Bella
Diurutan ketiga diraih artis yang beberapa tahun ini mengenakan hijab, dia adalah Laudya Cintia Bella. Mengawali karir sejak muda artis kelahiran Bandung tanggal 24 Februari 1988 ini berhasil mengoleksi follower sebanyak 14,5M.

4. Prilly Latuconsina
Artis muda nan mungil ini berhasil membuat sebagian masyarakat Indonesia hatuh hati kepadanya melalui perannya di sinetron Ganteng Ganteng Seriga atau yang sering disingkat GGS. Prilly mengoleksi 14,4M followers beda tipis dengan Bella.

5. Chelsea Olivia
Chelsea Olivia menduduki urutan kelima diraih artis kelahiran Lampung pada tanggal 29 Juli 1992 dengan jumlah follower sebanyak 12,3M, 


Kelima selebriti tanah air yang Mempunyai Follower Insragram Terbanyak di Indonesia, hal ini berbanding lurus dengan kepopuleran mereka, semakin populer maka kemungkinan besar follower mereka akan semakin banyak. Kelima wanita cantik di atas termasuk 100 daftar Wanita Paling Hot di Indonesia Versi Finspi. Kalau kalian penasaran mau tau siapa aja wanita-wanita cantik yang dimilikin Indonesia tersebut, kunjunig situs resminya di www.finspi.com.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.