Tuesday 7 July 2020

Butuh Aplikasi Video Call Hemat Internet? Bisa Coba 4 Aplikasi Berikut


Kebutuhan akan kuota internet memang menjadi kebutuhan primer di zaman sekarang ini. Terlebih lagi bagi para pegawai perusahaan yang saat ini work from home, tentunya membutuhkan aplikasi video call group saat work from home supaya pekerjaan dapat berjalan dengan lancar. Banyak perusahaan yang mengharuskan para pekerjanya untuk bekerja dari rumah akibat adanya virus Corona.

Memang tidak sedikit dari instansi pemerintah maupun perusahaan yang telah menerapkan kebijakan mengenai meeting atau rapat melalui panggilan video call. Untuk itu Anda diharuskan untuk memiliki aplikasi video call terbaik supaya komunikasi tetap terjalin dengan lancar. Jika Anda takut kuota internet menjadi boros, Anda disarankan untuk memilih salah satu diantara 4 aplikasi video call group work from home berikut yang hemat internet, diantaranya:

1. Skype 
Video call melalui Skype mampu memberikan dukungan pada jumlah peserta yang lebih banyak. Selain itu aplikasi Skype juga dapat dijadikan sebagai pilihan terbaik untuk reaksi emoji Skype, mendukung aktivitas bekerja, maupun adanya pembaruan status.

2. Hangouts atau Google Duo
Aplikasi Hangout atau Google Duo dapat bekerja dengan baik karena bisa menghubungkan antara akun Google kontak yang ada. Para penggunanya dapat melakukan panggilan video secara langsung tanpa batas. Sebagian besar dari pengguna smartphone tentunya akan mempunyai akun Google. Sehingga hangout atau Google Duo bisa dimanfaatkan sebagai aplikasi video call grup saat work from home.

3. FaceTime
Face time menjadi pilihan yang tepat bagi para pengguna produk Apple, karena untuk aplikasi video call ini dianggap sebagai aplikasi yang paling hebat. Namun sayangnya para penggunanya harus terbatas dari segi penggunaannya FaceTime tidak lintas platform.

4. Zoom
Aplikasi konferensi dari video bisnis yang saat ini sedang populer yaitu aplikasi Zoom. Fitur menarik yang ditawarkan oleh aplikasi ini yaitu dapat melakukan panggilan sampai dengan 1000 orang. Akan tetapi kekurangan dari aplikasi ini yaitu adanya keterbatasan waktu selama melakukan panggilan grup, yaitu hanya 40 menit saja.

Anda saat ini sedang menjalankan work from home maka disarankan untuk menggunakan provider Smartfren. provider ini sudah dipercaya mampu memberikan jaringan internet yang stabil, sehingga Anda akan terhindarkan dari buffering. Untuk lebih jelasnya mengenai paket internet yang terbaik silahkan kunjungi https://www.smartfren.com/.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.